Jumat, 28 Oktober 2011

FAKTA OPLASAN SHINee :))

kalo menurut blog : Shining Shiroi Saku

begini ceritanyaa::::


yang paling baru tentang si Baby Taem yang kabarnya Oplas, ini pernyataan Netizen sihh gara-gara mereka melihat ada yang berubah dari hidung si baby taem waktu dream concert kemaren,

Netizen membandingkan wajah-wajah si taem dari awal debut sampe sekarang.Terlihat perbedaan bentuk hidungnya yang dulu agak melengkung, menjadi lebih lurus. Beberapa netizen berkomentar bahwa itu pengaruh make up dan agle kamera namun sebagian lain melihat bahwa Taemin telah melakukan operasi pada hidungnya.
nih foto-fotonya:

#waahhh .. okay lahhh hidung doaannggggg *doaangg???

lalu berikutnya Our FLaming Charisma:
Berita yang mengejutkan.
Si MinHo Oplas pada hidungnya. Ouhhh~ *sama dengan Taemin* lagian untuk apa sihh dia Oplas? muka udah cakep gitu, mendekati perfect, dan alasan yang aneh menurutku, katanya MinHo Oplas untuk melancarkan pernafasannya agar semakin baik menyanyinya *hubungannya lho apa?* gak ada yang anehh kan sama MinHo? aneh bangett~ sumpah .huhuhuhuhu.

berikut fotonya:

Lalu berikutnya Uri LEADER ONEW:
Dia melakukan Operasi pada giginya *gigi di oplas ada kali??*. kalau ini sih logis yahh, cz dia mengalami kecelakaan saat latihan yang membuat giginya rusak, dan ini harus dilakukan Oplas dengan segera sebelum comebacknya Shinee ^^.*cumaa gigiiii okaayyy



ini bukan Oplas sihh, cuma sekedar skandal wajah KeyPppa~ tapi ini malah membuatku bangga dengan KeyPpa~
ALMIGHTY KEY!!

yahh jadi ceritanya di alis sebelah kanan keyppa itu ada bekas lukanya gitu, netizen sering lupa-lupa ingat gtu cz sering keganggu sama poni Keyppa hehehehe. Tapi aku nemu sihh waktu model rambutnya di lucifer poninya kan miring ke kiri kan?jadi kelihatan emang ada bekas lukanya.hehehe. Tapi kayaknya sih itu luka dari kecil, foto kecil n foto predebutnya dia udah ada tuh luka, hehehe. terus...ada yang berkomentar Oppa suruh Oplas, mau apa sihh?? toh Oppa udah ganteng, gak butuh deh Oplas segala, ntar oplas malah dikomentari lagi.huhh! x(.lagian kalo ada lukanya gitu Oppa jadi kayak Harry Potter hehehe.

iya, ada kan??

adah kann? sedikit bgt sih kliatannya hehehehe. xD


Buat JJONG OPPA!
kalau dia sih gak ada yang anehh. dia emang slalu tampil alami ^^#saallluuttt beri tepuk tangaann
aku kasih foto Jjongppa sama Key wktu lum debut deh hehehehe.


laaaahhh,,, key lucuuu... wakakwkakwkakkwka #ganteng siii okay lah my nampyeon *plakkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar