Kamis, 03 November 2011

PROFIL SHINee and BOYFRIEND

hey hey hey heyyyyyy.... semuaaaaaaaaaaa kenalin nih kenaliiinnn #nyeret shinee and boyfriend kesini ..

nih nih nihhh geng gue tau, nihhh

SHINee (Korean: 샤이니) adalah 5 rombongan anak laki-laki yg di bentuk oleh SM Entertaintment pada tahun 2008. band ini pertama kali debut tgl 25 Mei 2008 di SBS Popular Songs, dengan single’y yaitu “Replay (noona noemu yeppo)“. grup ini terdiri dari Onew (Leader), Jonghyun, Taemin, Minho, n Key.Pre-debut :
SHINee mulanya tinggal d tmpat (berdiam diri) sampai tgl 18 mei 2008, yaitu ketika pengenalan tentang grup baru yg gempar di berbagai artikel-artikel yg terdapat di internet. bagaimanapun, rombongan grup ini sdh membuat penampilan kecil tanpa direncanakan. Jonghyun sebagai cntoh, yg meminjamkan suara merdunya dlm duet bersama Zhang Li Yin (lagu “Wrongly Given Love”) dimana itu adl rekaman pertama Zhang Li Yin di album china nya.
Key buat satu penampilan batu bertulisan di film pertama “Super Junior” yg hebat. yaitu serangan Pin-Up Boys.
Minho terlihat dari fashion show buatan Ha SangBaek di bln Maret 2008. pada 19 mei 2008. teaser mv debut single grup ini mulai muncul di offical website. mv debut single tersebut realese tgl 22 mei 2008, dan first mini album nya pd tgl 23 mei 2008. SHINee digambarkan sebagai contemporary band, dan terdiri dri 5 anak laki-laki yg umurnya berkisar dari 16 thn – 20 thn. menurut SM Entertaintment, SHINee akan memimpin generesi itu dengan trendy tarian (dence) mrk, fashion, and music. sejak itulah Ha Sang Baek di tetapkan sebagai official designer mereka.
Debut :
SHINee buat penampilan pertama televisi mreka di SBS’s Popular Songs pd tgl 25 mei 2008, yaitu menampilkan promosi single mreka “누난 너무 예뻐(Replay)”. capaian langkah pertama (first stage) mereka adl pada 22 mei 2008 di M.NET’s M! Countdown. lalu, pd tgl 7 Juni 2008, SHINee menampilkan Dream Concert di Seoul Olympic Stadium.

udh tau kn??
skrg gue knalin oppa2 gue.....
prtma dr yg gue sayang dulu yee gue urutin ..
nah,, jadi tuh gue terlibat cinlok deh prtma sm taemin dia pacar pertama guee *hayalan tingkat dewa*
trs gue pts cm 1 bulan ama tetem trs gue jadian lagi sm key gue sayaaaaaaaaaaannggg bgt sm diaaaa smpe detik iniiii nii
nih nih nih biodatanyaa
Stage Name: 키
Real Name: Kim Kibum (김기범)
Nickname: The Almighty Key
DOB: September 23rd, 1991
Height: 177cm
Bloodtype: B
Hobby/Interest: Rap, Dance, Water Skiing, English, Mandarin
Appearances: Attack of the Pin-Up Boys (2007)


skrg oppa gue nih weehhh si onew yaa nihhh liat nih baca


Stage Name: 온유 / 温流
Real Name: Lee Jinki (이진기)
Nickname: Leader Onew
DOB: December 14th, 1989
Height: 177cm
Bloodtype: O
Hobby/Interest: Music, Piano, Mandarin

 sekarang jonghyun yaa

Stage Name: 종현 / 钟铉
Real Name: Kim Jonghyun (김종형)
Nickname: Bling Bling Jonghyun
DOB: April 8th, 1990
Height: 173cm
Bloodtype: AB
Family: Parents, sister
Hobby/Interest: Watching movies, Popping (dance), Lyrics, Piano, Mandarin
Appearances: Zhang Li Yin’s 交錯的愛 (Wrongly Given Love)
Facts: He’s the shortest out of the whole group. He also studied Chinese in Beijing in 2007.

sekarang baru deh mantan gue nih si taemin nihhhh
Stage Name: 태민 / 泰民
Real Name: Lee Taemin (이태민)
Nickname: Handy Boy Taemin
DOB: July 18th, 1993
Hometown: Dongbong-gu, Seoul
Height: 175cm
Weight: 50kg
Bloodtype: B
Family: Parents, older brother
Education: Graduated middle school
Hobby/Interest: Listening to Music, Popping (dance), Piano, Mandarin
Facts: He’s considered the best dancer out of the group despite being the youngest. He studied Chinese in Beijing in 2007.

baru dah nih si minho oppa :)) maaf ya urutannya terahir soalnya saingan berat2 nih #apa bgt dehh
Stage Name: 민호 / 珉豪
Real Name: Choi Minho (최민호)
Nickname: Charismatic Flame Minho
DOB: December 9th, 1991
Height: 181cm
Blood type: B
Family: Parents, older brother
Hobby/Interest: Soccer, Basketball, Performing, English
Appearances: Ha SangBaek’s Fashion Show (March 2008), 2008/2009 F/W Pret-a-Porter Busan Fashion Show (May 2008)
Facts: In Ha SangBaek’s Fashion Show, he walked down the run-way like a robot. He studied Chinese in Beijing in 2006 and 2007.

udah tau kan lo lo semuaa nya udah tauuu ???
sekarang gue mau ksh tau foto2 jadulnya SHINee nih mau liat mau liat????
liat ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...........

nih pertama key yaa
busehhh dulu aja ganteng bgt diaa yaaa... saranghaeyoooo :)
tuh tuhhh tuhhh liat tuh boyfriend guee ganteng kaannn , hahaha
next si jonghyun aja yaaa..... cek it out


jonghyun atu aja yaa.. gue punya cm dikit paling banyak key :)
sekarang minho ajaa yaaa,,,, liat2 ayo diliatt





lanjuttnya onew yaa?
okay !!!

lahh parah gue sebagai adek kembaran nya onew cm pny fto jadulnya onew atu doank paaraaahhh #plaak plok tamparin dri sndri*

udah yaa???
alammaaaakkkk ada yg ketinggalan ,, siapaa yaa???
siapa ayooo???
aahhh pada gtauuu wooooooooooo payahhh
ya si baby taemin lah
liat ya liat lo pada jgn pada kabur dluu wehhhhhh

udah ahh capek ... huh ..
mau lanjut boyfriend ????
boyband baru nihhh tp lagunye ada 3 nih boyfriend, don't touch my girl, you and i
tapi tapi gue blm bgtu tau bgt sm boyfriend tau an SHINee kemana2 nih ,, mau tau juga kaga nih???
mau ya mauuuu pleaseeee :)



let's go !!!!!
baca baca baca bacaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

emmm gue taunya cuma tanggal lahirnya doang nih maaf maaf,, tp gue juga ada faktanya kok CEK AJA DI ARTIKEL GUE YG UDH AGK LAMA ,, CARI AJA DI BLOG GUE OKAY ?



nih nih nih tanggal lahirnya

NO MIN WOO : 31 juli 1995
TWINS KWANG MIN AND YOUNG MIN : 24 APRIL 1995

Tidak ada komentar:

Posting Komentar